CARA MEMUTIHKAN KULIT (ALAMI, MUDAH DAN CEPAT)


CARA MEMUTIHKAN KULIT (ALAMI, MUDAH DAN CEPAT)


Dambaan para wanita adalah memiliki kulit putih, bersih, serta mulus. Maka dari itu tak ayal banyak salon kecantikan di berbagai pelosok daerah marak dikunjungi oleh kostumer yang ingin mempercantik diri khususnya perawatan kulit. Sebenarnya untuk perawatan kulit ini tidak harus di salon kecantikan. Dengan memanfaatkan bahan alami yang familiar saja sebenarnya sudah cukup, asalkan metode penerapannya benar. Pada kesempatan kali ini Moeday'Q ingin memberi suatu tips mengenai bagaimana cara memutihkan kulit di badan, wajah, dan tangan dengan menggunakan bahan alami yang mudah didapat di sekitar kita. Berikut ini tips yang mungkin bisa Anda coba di rumah, mengenai cara memutihkan kulit secara alami, mudah, dan cepat.


Cara Memutihkan Kulit Badan Secera Alami

Hanya dengan lemon jus dan putih telur yang digunakan untuk membuat krim pemutih kulit secara alami di rumah. Caranya sebagai berikut:,/p>
  1. Ambil putih telur dan jus lemon dengan takaran yang sama.
  2. Campur kedua bahan tersebut dan panaskan sebentar di wajan kecil. Tunggu sampai campuran berubah menjadi semi-padat.
  3. Kemudian keluarkan krim tersebut dari wajan dan simpan di dalam toples. Masukan ke kulkas sampai dingin.
  4. Oleskan krim tersebut pada kulit di tubuh/badan Anda dan tunggu sampai 15 menit. Kemudian dibilas.
Pemakaian masker ini secara rutin sangat efektif untuk menghilangkan flek hitam dari sinar matahari dan dapat memutihkan kulit secara alami dan cepat.

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Memutihkan kulit wajah secara alami dapat menggunakan masker. Tentunya masker ini dibuat dari bahan alami, yang bahannya bisa didapat dengan mudah dimana saja. Kita dapat juga mengoleskan masker alami ini sambil nonton TV di sofa atau mendengarkan radio. Simpel bukan?
Menggunakan masker buatan sendiri setidaknya sekali seminggu akan menghasilkan hasil yang nyata dalam dua atau tiga minggu.
  1. Pertama-tama, ambil satu sendok makan jus mentimun, jus lemon, jus tomat, dan pasta cendana.
  2. Campur semua bahan sampai merata, kemudian oleskan di bagian wajah, kecuali area mata dan bibir.
  3. Hati-hati menggunakan masker pada semua area wajah Anda.
  4. Tunggu masker sampai mengering kira-kira 15 menit.
  5. Bilas wajah Anda dengan air bersih dan oleskan pelembab.
Itulah tips aman yang mudah dilakukan. Perpaduan bahan alami dari masker buatan sendiri akan memberi Anda kulit bersinar alami dalam waktu 4 minggu. Demikian tips mengenai cara memutihkan kulit khususnya di tubuh, tangan dan wajah secara alami dengan cepat. Simak tips kesehatan menarik lainnya di Moeday-ku yang selalu update untuk Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Coba

Total Tayangan Halaman

Followers

Review http://moeday-ku.blogspot.com on alexa.com