Cara Cek Bedak dan kosmetik yang Mengandung Mercury

Bedak Mu aman nggak, Sob?

apakah bedak mu mengandung mercury?


PENTING BANGET nih...buat para cewek untuk pilih-pilih bedak hari gini. Ternyata pemerintah gembar-gembor ngluarin ijin produk bedak non mercury/ iklan produk kosmetik berlomba-lomba ngiklanin kosmetiknya bebas merkuri, itu semua nggak jamin, Sob! Meskipun dibilang non mercury atau anti merkuri, tapi faktanya kita tidak tau kalau kosmetik tersebut memang diberi merkuri atau nggak. Hemmm...tapi jangan khawatir, kita sebagai konsumen bisa ngecek sendiri lohh...mana bedak yang mengandung merkuri dan mana yang nggak!

Begini loh caranya ngetes bedak anti mercury:

Taburkan/oleskan bedak di telapak tangan dengan tebal. Terus ambil emas (cincin, gelang, kalung, anting, dll) gosok-gosok di telapak tangan yg sudah ditaburi bedak tadi.
Nah, kalo telapak tangan berubah menjadi hitam/abu-abu/hitam keabu-abuan, itu tandanyai di bedak yg kalian pakai masih mengandung mercury.
Jadi Sob,....Semakin banyak kandungan mercury yg terkandung di dalam bedak tersebut, maka semakin hitam hasil gosokannya (dgn emas td).
Aku udah pernah coba berbagai macam produk bedak yang dipakai temen-temenku,ternyata hampir semua merk bedak yg aku coba mengandung mercury, cuma 1 yang hasilnya putih keabu-abuan, yaitu bedak tabur yang sampai saat ini aku pakai " M**rs. (ops..jangan sebut merek).

Nggak jamin deh, semakin mahal bedak semakin aman bedak itu! Karena bedak temen-temenku yang lumayan mahal  malah paling hitam efek gosokannya dengan emas. Bahkan, bedak padat sepupuku juga menghasilkan efek abu-abu.
Bedak ku yang sudah aku pakai bertahun-tahun karena hasil di muka bagus awet dan meresap teryata juga menghasilkan efek abu-abu. Itu berarti apa, Sob? mengandung mercury, kan?
Banyak yang bilang kalo merk bedak yang tidak menghasilkan efek kelabu/hitam 'sama sekali' adalah sebuah merk yang motto'nya 'nature' yang kalo kita beli di mall di bungkus pake paperbag coklat (bukan plastik) selain bedak produk itu juga ngeluarin lipstik, eyeshodow, parfum, sabun, lotion,etc.. .
ingat ya, Sob...nggak boleh sebut merek...:)hehehe

Silahkan temen-temen share dan cobain tips dari saya Cara Cek Bedak dan kosmetik yang Mengandung Mercury.

Kunjungi Toko Online kami di tasbrandedjogja.com. pusat tas branded SEMI SUPER harga Mahasiswa.
serta dapatkan berbagai promo dan diskon

*semoga bermanfaat dan lebih berhati-hati dalam memilih bedak atau kosmetik*

0 komentar:

Poskan Komentar

Total Tayangan Laman

Followers

Review http://moeday-ku.blogspot.com on alexa.com