shopping joger bali


Joger, KATA PABRIK



Alamat:
 Jl. Raya Kuta, Bali, Indonesia

Koordinat GPS:
S08 43 38.4 E115 10 36.6

jika Anda pernah mengunjungi bali, Anda pasti tahu tentang Joger. Joger adalah salah satu tempat belanja souvenir di Bali.
Joger sangat unik, sebelumnya joger hanya toko atau galeri yang menjual Art & Toko Batik. Tapi sekarang Joger muncul sebagai salah satu tempat yang wajib dikunjungi ketika Anda berada di Bali.

Joger

"Joger" diterima dari perpaduan nama-nama pemilik. mereka adalah Joseph Theodorus Wulianadi dan teman terbaiknya Mr.Gerhard Seeger di mana huruf E itu dibaca sebagai kata "seger" atau kata "ekonomi". toko Joger dibangun pada 19 Januari 1981 dengan dibantu oleh teman terbaiknya. dia menyumbangkan uangnya sebesar US $ 20.000 sebagai hadiah pernikahan kepada pemilik Joger, Joseph Theodorus Wulianadi.


sandal raksasa

produk Joger yang dijual banyak bervariasi dan sangat unik. tidak hanya T-Shirt sebagai komoditas utama, topi, tas, gantungan kunci, sandal. ada juga barang-barang unik yang mungkin tidak ada di tempat lain seperti jam mundur, sandal raksasa, dan banyak lagi. Bangunan Joger tidak terlalu besar dan tidak jarang menimbulkan kemacetan lalu lintas karena banyak mobil atau sepeda motor parkir untuk berbelanja di sini. Untuk parkir sepeda motor dan mobil gratis.

toko joger

Sebelum kita masuk ke dalam toko, kita akan diperiksa dengan Metal Detector dan X-Ray seperti hotel bintang lima. karena Bali telah menjadi target teroris dewasa ini ... : (
ketika kita berada dalam toko, kita bisa melihat banyak produk seperti T-shitrs, sandal, tas, pernak-pernik untuk anak-anak muda. dekorasi meja dan banyak lagi.


ketika masuk ke dalam kamar sebelah, ada kolam ikan mini.disana pakaian kita akan ditempel stiker VIP. kita bisa menikmati kamar sebelah yang berisi mayoritas pakaian,  celana, kemeja, T-shirt, topi, jaket, tas relatif lebih mahal daripada ruang pertama. di ruangan ini juga ada ruangan khusus untuk menampilkan barang-barang super mahal dan ruang untuk anak-anak item khusus.


Keunikan lain di Joger adalah kita akan mendapatkan diskon 10%, ketika kita menghabiskan waktu bertepatan dengan tanggal ulang tahun kami. di sana, Anda akan sering mendengar slogan Joger terbaru "Terus Belanja Belanja Tidak terima kasih." :)

____________________________________________________________________________
catatan: ketika Anda berbelanja di sana pada periode Peak Season lebih berhati-hati dengan barang-barang Anda dan jika Anda ingin berbelanja di Joger, dan jangan lupa siapkan banyak uang Anda, karena ketika kita di Joger, Anda pasti ingin membeli segalanya. hehehe .. LOL ;-)

0 komentar:

Posting Komentar

Coba

Total Tayangan Halaman

Followers

Review http://moeday-ku.blogspot.com on alexa.com