Contoh Tes Wawancara Ketua Bem

Contoh Tes Wawancara Ketua Bem

Seandainya saya Ahmad Khoerudin menjadi salah satu dalam kepengurusan BEM FKIP 2013, hal yang saya utamakan yaitu menjaga arti kata “komitmen”. Bagi saya komitmen adalah kunci untuk membangun sebuah organisasi menuju pencapaian dalam menempuh tujuan. Menjalankan program kerja, serta mencapai tujuan dari kepengurusan BEM FKIP 2013. Dalam hal ini Departemen yang saya tangani adalah Sosial dan Politik bidang Pengabdian Masyarakat. Pengabdian Masyarakat merupakan bagian tak terpisahkan dalam kehidupan bermasyarakat karena kita hidup itu berasal dari masyarakat. Hal yang diutamakan dalam pengabdian masyarakat adalah mengamalkan ilmu pengetahuan, teknologi, seni (ipteks) serta bakti sosial yang dilakukan oleh segenap mahasiswa fakultas peternakan secara kelembagaan bagi masyarakat yang membutuhkan dan saya yang akan menjadi penggerak dalam hal itu. 

Tujuan saya yaitu bagaimana lebih mendekatkan hubungan mahasiswa dengan masyarakat, mengamalkan peran kita sebagai mahasiswa kepada masyarakat karena sebaik-baik manusia adalah bermanfaat bagi orang lain, serta mendukung program dan pengembangan yang dilakukan oleh BEM FKIP 2013 pada umumnya dan Departemen Sosial Politik khususnya. "Moeday"

0 komentar:

Posting Komentar

Coba

Total Tayangan Halaman

Followers

Review http://moeday-ku.blogspot.com on alexa.com